Ubud Hotels Association (UHA) Melaksanakan Kegiatan “Meresik Ring Pura Besakih”

0
63
Ubud Hotels Association

Newspolitans, Jumat,22 Februari 2019, Ubud Hotel Association (UHA) Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial “Meresik Ring Pura Besakih”. Kegiatan Meresik ini merupakan salah satu agenda rutin dari UHA yang dilaksanakan sesuai dengan hasil rapat pengurus baru-baru ini.

Kegiatan meresik dimulai pada 08.00 Wita dan dihadiri oleh sekitar 200an peserta yang kemudian dibagi menjadi 5 kelompok. Kelima kelompok tersebut disebar untuk membersihkan area Pura Gelap, Pura Kiduling Kreteg, Pura Batu Madeg, Pura Penataran Agung dan juga Pura Ulun Kulkul.

UHA juga menyarankan seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut agar membawa botol minuman kaca masing-masing karena pantitia sudah menyediakan air minum isi ulang di area pura. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penggunaan botol plastik satu kali pakai.

“Kegiatan ngayah meresik ini merupakan wujud nyata dari UHA dalam mengimplementasikan konsep Tri Hita Karana dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut” ujar Bapak I Gede Paskara Karilo selaku Ketua Ubud Hotel Association.

Ubud Hotel Association yang terdiri dari puluhan hotel, saat ini memiliki struktur organisasi sebagai berikut :

Ketua: I Gede Paskara Karilo, Waka1: Wayan Parka, Waka2: Putu Sawitri, Sekretaris1: Gede Edi, Sekretaris2: Ayu Arumi Artana, Treasury1: Putu Agustini,Treasury2: Dian, Sie Olahraga1: Budi Sihing, Sie Olahraga2: Gusking, Sie Agama: Dewa Arimbawa, Sie Public Relation1: Andra Djajaningra, Sie Public Relation2: Sven Romeo,Sie Human Resources1: Gede Herman, Sie Human Resources2: Dewi Aprilianti.

Dalam kegiatan tersebut, UHA juga mepunia dana tunai, kantung sampah dan lain sebagainya. Kegiatan meresik berlangsung dengan lancar dan diakhiri tepat pada pukul 13.00 Wita dengan makan siang bersama.

“Kami di UHA sangat berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam memajukan pariwisata Ubud dan juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti penggalangan dana untuk korban bencana alam,meresik ke Pura,kegiatan donor darah dan lain sebagainya” tutup Bapak Gede Karilo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here